░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░ ░░░░█▀█░█░░░█▀▀░█▀█░█▀▀░█▀▀░░░░█░░░█░█░▄▀░█▀▀░░░░▀█▀░█░█░█░▄▀▀░░░░░ ░░░░█▀▀░█░░░█▀░░█▀█░▀▀█░█▀░░░░░█░░░█░█▀░░░█▀░░░░░░█░░█▀█░█░░▀▄░░░░░ ░░░░█░░░█▄▄░█▄▄░█░█░▄▄█░█▄▄░░░░█▄▄░█░█░▀▄░█▄▄░░░░░█░░█░█░█░▄▄▀░░░░░ ░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

2/12/14

'Aset' dada Mariah Carey nyaris terkeluar dari gaunnya!


Mariah Carey menarik perhatian hadirin yang hadir ketika membawakan lagu terbarunya, You're Mine, di BET Honors 2014, yang diadakan di Warner Theater, Washington, Sabtu (8/2/14). 

Ibu kepada dua orang anak ini tampil berani dengan mengenakan gaun hitam yang memiliki belahan dada sangat rendah hingga memperlihatkan belahan dadanya secara jelas. 

Panggung BET Honors 2014 juga dimeriahkan oleh penampilan artis-artis lain seperti Jennifer Hudson, Janelle Monae, Tamar Braxton dan Smokey Robinson. Ludacris, Mack Wilds, Joe Morton dan Al Sharpton bertugas sebagai pengacara. 
BET Honors adalah platform penghargaan untuk tokoh-tokoh keturunan Afrika-Amerika dari berbagai bidang termasuk musik, hiburan, sastra dan pendidikan. Hasil penjualan tiketnya akan disumbangkan ke Women Veterans Interactive, organisasi yang mendukung para veteran dan keluarganya.
______________________________________________________
Jangan lupe tekan iklan2 yg ada dalam blog ini..
Cukup lah hanya sekali..Terima kasih..
Please Click the advertisment.Once is enough.Thank You
p/s: please leave our comments also
tolong komen sekali ye post ini
______________________________________________________

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Buddy-On9 © 2015 - Designed by Templateism.com