░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░ ░░░░█▀█░█░░░█▀▀░█▀█░█▀▀░█▀▀░░░░█░░░█░█░▄▀░█▀▀░░░░▀█▀░█░█░█░▄▀▀░░░░░ ░░░░█▀▀░█░░░█▀░░█▀█░▀▀█░█▀░░░░░█░░░█░█▀░░░█▀░░░░░░█░░█▀█░█░░▀▄░░░░░ ░░░░█░░░█▄▄░█▄▄░█░█░▄▄█░█▄▄░░░░█▄▄░█░█░▀▄░█▄▄░░░░░█░░█░█░█░▄▄▀░░░░░ ░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

1/29/14

Wanita boleh orgasme berkali-kali

 Tahukah anda seorang wanita dapat mengalami orgasme/kepuasan untuk beberapa kali semasa berhubungan badan dengan suaminya.



Perempuan dapat mencapai orgasme beberapa kali dalam satu kali hubungan seksual. Ini dapat dialami bila perempuan itu tetap menerima rangsangan  seperti ketika mencapai orgasme yang pertama.

Tetapi ternyata tidak semua perempuan dapat tetap menerima rangsangan yang efektif setelah mencapai orgasme yang pertama. Penyebabnya,  suami sudah tidak mampu lagi melanjutkan hubungan seksualnya kerana telah kehilangan ereksinya setelah mencapai orgasme dan ejakulasi.
Kalau  ingin merasakan orgasme beberapa kali, maka suami harus mampu mengendalikan agar tidak cepat orgasme dan ejakulasi. Dengan demikian, hubungan seksual dapat tetap dilakukan walaupun Anda sudah mencapai orgasme yang pertama.
______________________________________________________
Jangan lupe tekan iklan2 yg ada dalam blog ini..
Cukup lah hanya sekali..Terima kasih..
Please Click the advertisment.Once is enough.Thank You
p/s: please leave our comments also
tolong komen sekali ye post ini
______________________________________________________

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Buddy-On9 © 2015 - Designed by Templateism.com