░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░ ░░░░█▀█░█░░░█▀▀░█▀█░█▀▀░█▀▀░░░░█░░░█░█░▄▀░█▀▀░░░░▀█▀░█░█░█░▄▀▀░░░░░ ░░░░█▀▀░█░░░█▀░░█▀█░▀▀█░█▀░░░░░█░░░█░█▀░░░█▀░░░░░░█░░█▀█░█░░▀▄░░░░░ ░░░░█░░░█▄▄░█▄▄░█░█░▄▄█░█▄▄░░░░█▄▄░█░█░▀▄░█▄▄░░░░░█░░█░█░█░▄▄▀░░░░░ ░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

10/30/13

Julia Perez ingin siar secara langsung malam pertamanya?


Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang kerap membuat sensasi Julia Perez (Jupe). Menyedari kisah hidupnya selalu menarik perhatian masyarakat, Jupe berniat menyiarkan secara langsung (live) malam pertamanya bersama Gaston Castano.

Ide tersebut diperoleh bintang Gending Sriwijaya ini, setelah mengetahui masyarakat tertarik melihat prosesi lamaran atau pernikahannya. Melihat antusiasme itu, Jupe pun bergurau ingin menyiarkan malam pertamanya dengan sang suami.

"Gue bingung, sampai ada orang yang mau melihat gue tunangan. Gue pikir, malah ingin sekalian menyiarkan malam pertama gue," ungkap Jupe, di MNCTV, Jakarta Timur, isnin (21/10/2013).

Prosesi lamaran Jupe pada 30 November mendatang memang akan disiarkan secara langsung di salah satu stesen tv. Majlis pernikahannya, pada 2014. Menurutnya, pernikahan bukan momen yang terlalu sakral. Sehingga, dia tidak memermasalahkan jika diekspos media.

"Buat gue, enggak ada yang sakral. Gue cerai saja diekspos, apalagi sakralnya. Enggak usah umpet-umpet, jadi bareng-bareng saja," tutup dia
______________________________________________________
Jangan lupe tekan iklan2 yg ada dalam blog ini..
Cukup lah hanya sekali..Terima kasih..
Please Click the advertisment.Once is enough.Thank You
p/s: please leave our comments also
tolong komen sekali ye post ini
______________________________________________________

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Buddy-On9 © 2015 - Designed by Templateism.com