░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░ ░░░░█▀█░█░░░█▀▀░█▀█░█▀▀░█▀▀░░░░█░░░█░█░▄▀░█▀▀░░░░▀█▀░█░█░█░▄▀▀░░░░░ ░░░░█▀▀░█░░░█▀░░█▀█░▀▀█░█▀░░░░░█░░░█░█▀░░░█▀░░░░░░█░░█▀█░█░░▀▄░░░░░ ░░░░█░░░█▄▄░█▄▄░█░█░▄▄█░█▄▄░░░░█▄▄░█░█░▀▄░█▄▄░░░░░█░░█░█░█░▄▄▀░░░░░ ░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

8/30/12

Ada disko berbentuk masjid dan diberi nama La Meca


Sebuah disko yang dinamakn La Meca, yang bangunannya menyerupai masjid, tempat memperdengarkan musikdan tarian sensual.Videonya yang tersiar di Youtube.com memperlihatkan bagaimana ramainya orang berpesta pesta di salah satu disko terbesar di daerah pantai selatan Sepanyol itu.La Meca sudah heboh diperkatakan sejak pertengahan 2010.

Setelah heboh dengan kartun Nabi Muhammad, Eropah kembali bikin heboh. Kali ini dengan night club atau kelab malam atau disko dengan bangunan dan design dalaman menyerupai masjid. Namanya La Meca.

Disko La Meca terletak di Kota Aguilas, Murcia, selatan Sepanyol. Bangunannya dilengkapi kubah, mirip masjid. Sebagai disko, tentu pengunjung menenggak minuman keras,menari, dan bersuka ria.

Dsko yang menyerupai masjid ini mula heboh setelah disebarkan melalui pesan berantai di BlackBerry Mesengger, lengkap dengan tautan (link) foto-fotonya.-TRIBUNNEWS.COM

_______________________________________________
Please Click the advertisment.Once is enough.Thank You
TOLONG KOMEN SEKALI YEA..
Komen anda amat-amat saya hargai
______________________________________________________

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Buddy-On9 © 2015 - Designed by Templateism.com